Sabtu, 26 Februari 2011

UTAMAKAN AKHIRATMU, KARENA SESUNGGUHNYA KITA AKAN MENUJU AKHIRAT (MATI)!!!

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman : 
"Hendaklah engkau mencari apa yang Allah subhanahu wa ta'ala berikan kepadamu untuk kehidupan AKHIRATMU" (inilah yang utama), sedangkan ayat selanjutnya "jangan kamu lupakan bahwa kamu mempunyai bagian hidup di dunia ini"  hayalah untuk sekedarnya sebagai penunjang kehidupan yang kekal yaitu di akhirat.

Inagtlah, harta yang kalian kumpulkan selama ini sesungguhnya yang menjadi milik kalian adalah harta yang telah kalian gunakan di jalan Allah subhanahu wa ta'ala, yang telah engkau nafkahkan kepada kaluarga kalian dan pakaian yang engkau pakai saat ini. Itulah harta yang menjadi milik kalian sesungguhnya, sedangkan selebihnya bukanlah milik kalian dan akan menjadi milik ahli waris kalian setelah kematian kalian. Oleh karena itu, infaq, zakat dan shodaqohkanlah sebagian apa yang kalian miliki dengan ikhlas dengan mengharap rahmat Allah subhanahu wa ta'ala, insya Allah ta'ala itulah harta milik kalian yang sesungguhnya.

Berikut taushiyah pentingnya ilmu untuk bekal akhirat, dan janganlah selalu memburu dunia kecuali untuk menjadikannya sebagai sarana menuju akhirat...

1. Download Taushiyah-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar